-->

Dandim 0118/Subulussalam Hadiri Upacara HUT RI ke 76

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P, M.Tr (Han) menghadiri acara Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 Kota Subulussalam yang digelar di Halaman Kantor Wali Kota Subulussalam, Selasa (17/8/2021).

Dalam upacara ini, Wali Kota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang bertindak sebagai Inspektur Upacara
bertindak sebagai Komadan Upacara Danramil 01/Simpang Kapten Inf Tommi Marantika S.sos dan Perwira Upacara Pasi Ops Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Yasrizal.

Walikota Subulussalam setelah selesai upacara mengatakan, Alhamdulillah, Walaupun harus memakai protokol kesehatan Covid-19, Hari ini kita masih bisa merayakan, memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Walikota Subulussalam mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah dan sangat berarti bagi kita. Sebagai anak bangsa, sambungnya, kita wajib setiap tahun melaksanakan kegiatan seperti ini untuk meningkatkan semangat kebangsaan, semangat kenegaraan dan  meningkatkan rasa tanggung jawab kita kepada bangsa dan negara republik Indonesia.

"Semoga dengan bertambahnya usia maka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan semakin maju dan semakin Jaya, MERDEKA, amin," harap Walikota Subulussalam.

Usai mengikuti Upacara di Halaman Pemkot Subulussalam, Dandim 0118/Subulussalam beserta Walikota Subulussalam langsung mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 di Istana Merdeka secara virtual dari Ruang Vicon.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini