-->

Babinsa Subulussalam Barat Dampingi Tim Tracing PPKM Simpang Kiri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-01/Subulussalam Kopda Dedi mulyadi lakukan pendampingan kepada tim tracing Puskesmas Simpang Kiri mengecek masyarakat yang positif Covid-19 di Desa Subulussalam Barat, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (30/8/2021).

Pada kesempatan itu, Kopda  Dedi Mulyadi tidak hanya mengecek keadaan kesehatan saja namun juga melakukan komunikasi dan silaturrahmi , ia juga memberikan semangat agar warganya tetap semangat dalam menjaga kesehatan.
 
Motivasi yang di berikan Babinsa itu bertujuan agar masyarakat slalu semangat dalam mematuhi prokes dan menjaga kesehatan.

Babinsa berharap, masarakat yang terpapar agar disiplin dalam berobat supaya cepat diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti biasa dan dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin komunikasi  antara Babinsa dan masyarakat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini