-->

Babinsa Singgersing Bantu Warga Tanam Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka Saehudin membantu anggota Kelompok Tani Sejahtera menanam jagung (bibit jagung varietas P-32(  dilahan seluas 1 Ha milik Sulaeman, di Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (30/8/2021).

Kesehariannya Babinsa menyempatkan diri setiap harinya untuk membantu warga yang ada di desa dalam membantu mensejahterakan masyarakat guna wujudkan swasembada pangan.

Serka Saehudin mengatakan, akan selalu terus berupaya membantu meningkatkan swasembada pangan serta mendorong para petani dalam pencapaian target bertambah dari hasil sebelumnya sesuai harapan dari pemerintah.

Sementara itu Sulaeman mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu dan selalu memberikan motivasi kepada para petani khususnya di Desa Singgersing. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini