-->

Babinsa Sepadan Bantu Petani Bersihkan Kebun Jagung

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serma Bukit Siregar membantu warga khususnya petani membersihkan kebun jagung milik Muhtadi seluas 0.5 Ha di Desa Sepadan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (10/8/2021).

Seperti terlihat dilokasi, Serma Bukit Siregar bersama warga secara sukarela dan penuh semangat melaksanakan kegiatan pembersihan kebun Jagung sebagai upaya dalam rangka mengantisipasi apabila terjadinya krisis pangan di wilayahnya dengan dihadapkan pandemi Covid-19.

"Upaya ketahanan pangan yang dilaksanakan, sebagai wujud nyata tindakan yang dilakukan oleh Aparat kewilayahan (Apkowil) Babinsa Koramil 02/Rundeng untuk membantu mensejahterakan masyarakat khususnya petani dalam wujudkan swasembada pangan produkt," ungkap Serma Bukit Siregar.

"Kami selaku Babinsa yang ada di wilayah, berperan aktif dalam kegiatan penyiapan ketahanan pangan dengan harapan semoga kegiatan ini akan berjalan dengan baik dan dilanjutkan penanaman secara bertahap sampai siap panen," tutup Serma Bukit Siregar.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini