-->

Babinsa Pantau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Puskesmas Gunung Meriah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, CEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Junjung melakukan pendampingan kepada warga pada saat pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19, di 
Puskesmas Gunung Meriah, Aceh Singkil, Jumat (20/8/2021), kemarin. 

Dalam kegiatan pendampingan ini, selain untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang diprogramkan pemerintah untuk seluruh masyarakat tanpa di pungut biaya, juga melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan pada kegiatan penyuntikan vaksin.

"Vaksin untuk meningkatkan imun tubuh dalam dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19," kata Babinsa.

"Dan disini kita memastikan agar dalam pemberian vaksin untuk masyarakat, wajib diterapkannya protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," imbuh Sertu Junjung.

Babinsa juga menjelaskan, sinergitas TNI terutama Babinsa di wilayah bersama pemerintah mulai dari tingkat RT sampai tingkat Kelurahan terus terkoordinasi untuk mengamankan wilayah binaan dan penegakan protokol kesehatan. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini