-->

Babinsa Lae Simolap Semangati Petani Sayuran

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serma Suyanto terjun langsung mendampingi petani sayuran bayam di kebun milik Amri Desa Lae Simolap Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Sabtu (28/08/2021).

Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Serma Suyanto dalam perawatan pertumbuhan sayuran bayam, bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para petani agar tetap bersemangat dalam melakukan perawatan yang optimal, sehingga tanaman akan tumbuh subur sesuai dengan yang diharapkan.

"Pendampingan yang dilakukan ini, merupakan salah satu wujud Kepedulian TNI-AD, khususnya Babinsa dalam mensukseskan Program Swasembada Pangan dan ini akan terus dilakukan," imbuhnya.

Amri menambahkan, dengan adanya Babinsa yang terjun langsung di lapangan maka akan mengerti kesulitan petani, dan petani pun berharap pada saat panen harga sayuran bayam stabil sehingga kami tidak merugi," harapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini