-->

Babinsa Lae Saga Komsos Bersama Pemuda

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaan sehingga terjalin keakraban antara TNI dengan rakyat di desa Lae Saga Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Kamis (5/8/2021).

Melalui kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Serda Suparmin sebagai Babinsa dengan cara  pendekatan sekaligus berbaur di tengah masyarakat dengan tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan terutama tempat keramaian di Desa Lae Saga. 

Pada kesempatan yang sama juga Serda Suparmin memberikan himbauan kepada para pemuda sambil silaturrahmi terutama ditempat keramaian untuk bisa lebih dekat dan mengenal dengan baik warga yang menjadi binaannya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan apalagi cuaca saat ini memasuki musim penghujan.

Sementara itu Candra Berutu sebagai pengurus kepemudaan di Desa Lae Saga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk bisa memberikan masukan yang positif kepada mereka. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini