-->

Babinsa Lae Butar Kawal Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi

REDAKSI

ACEH SINGKIL – Guna memerangi virus Covid-19 dan meningkatkan Herd Immunity, Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Junjung Triyono mengawal pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid 19 yang berlangsung di Puskesmas Gunung Meriah, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (24/08/2021).

Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Sertu Junjung Triyono Menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi serta untuk mencapai target yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat dalam mencegah dan menanggulangi wabah virus Covid-19.

Kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi serta keberadaan vaksin sinovac tetap termonitor perkembangannya.

"Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin sinovac di Puskemas. Harapan kami kegiatan vaksinasi di Kecamatan Gunung Meriah dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua," imbuh Babinsa.

"Hal itu merupakan wujud kepedulian Babinsa agar masyarakat di wilayah binaan tidak mudah tertular dan memiliki kekebalan dari penyebaran dan penularan virus Covid-19," ungkapnya.

Babinsa juga memberikan edukasi dan pemahaman tentang vaksin Covid-19 kepada warga yang hadir pada pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut.

"Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca vaksinasi jadi saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya," tutup Babinsa.(Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini