-->

Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Edukasi Pelajar Gemar Bermasker

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Kuala Baru, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil aktif memberikan informasi dan edukasi  tentang perkembangan Pandemi Covid 19 kepada setiap elemen masyarakat di wilayah Kec. Kuala Baru.

Melalui pembinaan di wilayah kerjanya, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru turut memberikan informasi dan edukasi tersebut kepada murid dan pelajar sedini mungkin untuk gemar memakai masker dalam rangka antisipasi terpaparnya Covid 19 (Sabtu, 28/8/2021).

Menurut Kopda Wage Rudolf selaku Babinsa, pemberian edukasi tentang keharusan memakai masker sedini mungkin kepada murid dan pelajar perlu di galakkan mengingat angka terpaparnya pasien Covid 19 di tanah air khususnya Kab. Singkil semakin memprihatinkan.

"Untuk itu, Koramil 05/Kua Baru melalui Babinsa di lapangan turun langsung menyambangi sekolah-sekolah yang ada di wilayah kerjanya untuk memberikan edukasi antisipasi penularan Covid 19 kepada murid dan pelajar tersebut, ujar Kopda Wage Rudolf.

"Diharapkan dengan pemberian edukasi tersebut pihak sekolah dapat menerapkan muridnya  agar gemar bermasker dengan tujuan antisipasi dan pencegahan dari terpaparnya Covid 19 khususnya bagi pelajar yang ada di Kec. Kuala Baru. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini