-->

Babinsa Gosong Telaga Utara Pantau Pelaksanaan Pasar Murah

REDAKSI

ACEH SINGKIL – Pastikan aman, Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Samir dan Koptu Suwarno melaksanakan pendampingan kegiatan Pasar Murah dan himbau penerapan protokol kesehatan bertempat di Halaman Balai Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (20/08/2021).

Pasar Murah itu akan dilaksanakan secara bergantian di setiap Kecamatan di Kabupaten Aceh Singkil. Kali ini giliran Kecamatan Singkil Utara yang sebelumnya di Kecamatan Suro.

Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Bulog bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dan upaya pemerintah untuk mengangkat garis kemiskinan ditengah pandemi seperti ini, Adapun Daftar sembako dalam kegiatan pasar murah tersebut diwujudkan dengan Beras (10 Kg), Gula (2 kg), Minyak goreng (2 Liter), Tepung Terigu (1 kg) dan Telur Ayam (1 papan).

Babinsa Koramil 02/Singkil Koptu Suwarno mengatakan, sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk membantu meringankan permasalahan ekonomi masyarakat dengan memenuhi kebutuhan pokoknya.

"Saat pelaksanaan operasi pasar murah, saya menekankan untuk selalu menerapkan anjuran protokol kesehatan demi menghindari lonjakan kasus Covid-19," ujar Koptu Suwarno.

"Dengan menerapkan gerakan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Karena untuk mencegah penyebaran virus ini memerlukan kesadaran dari diri kita sendiri," pungkas Babinsa.

Babinsa juga turut membantu dalam proses kelancaran pelaksanaan Pasar Murah tersebut. Tujuannya agar warga dapat berbelanja dengan tertib, lancar dan aman mengingat antusias yang luar biasa. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini