-->

Babinsa Dampingi Petugas PPKM Semprotkan Cairan Disinfektan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Hardi Sulistio mendampingi petugas Posko PPKM melakukan penyemprotan cairan disinfektan bersama perangkat Desa Lae Pinang ke rumah warga, tempat ibadah serta tempat umum, Sabtu (28/08/2021).

Babinsa Lae Pinang, Serda Hardi Sulistio menuturkan, bahwa selain pelaksanaan penyemprotan, warga juga akan menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

"Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah Desa Lae Pinang aman dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19," ujar Serda Hardi Sulistio.

"Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan setiap minggu sekali berpindah-pindah tempat dari dusun ke dusun se-Desa Lae Pinang," imbuh Babinsa Lae Pinang, Serda Hardi Sulistio.

Hardi juga mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan di wilayah Desa binaan akan terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Singkohor umumnya dan di Desa Lae Pinang khususnya," tandas Babinsa.(Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini