-->


 

Babinsa Dampingi Petani Bersihkan Gulma Pada Tanaman Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Salutdin Butar Butar melaksanakan giat pendampingan petani membantu membersihkam Gulma dan mengecek pertumbuhan  jagung di ladang milik Fuat Hasan yang luasnya -+1 ha di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Rabu (25/8/2021).

Serda Salutdin Butar Butar mengatakan, kegiatan pendampingan pertanian yang dilaksanakannya tersebut sebagai upaya untuk mendorong keberhasilan program swasembada pangan di wilayah Kota Subulussalam khususnya di Kecamatan Sultan Daulat.

Mengingat Koramil juga memiliki peran mengupayakan kerjasama bersama Pemerintah untuk mensukseskan program swasembada pangan, tidak hanya padi dan kedelai saja namun jagung pun sangat berpotensi di Kota Subulussalam, pungkasnya.

Fuat Hasan juga menyampaikan, agar pendampingan ini terus menerus dilakukan para Babinsa.Karena pendampingan ini merupakan kepedulian dan bisa mendorong semangat kami para petani,khususnya  petani jagung  di wilayah  Sultann Daulat. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas program yang selama ini sudah berjalan, ungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini