-->

Babinsa Cipar Pare Timur Melaksanakan Apel Pagi Bersama Perangkat Desa

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Sebagai seorang Babinsa harus mengenal satu persatu perangkat Desa binaanya, karena perangkat Desa sebagai mitra kerja Babinsa, untuk lebih mengenal mitra kerjanya Babinsa harus sering bergabung dan Apel bersama dengan perangkat Desa di halaman kantor Desa Cipar Pari Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (9/8/2021).

Pada kesempatan Apel tersebut Babinsa bertindak sebagai Pimpinan Apel menyampaikan agar seluruh perangakat Desa bekerja dengan sungguh-sungguh membantu mayarakat, terutama masyarakat yang sangat membutuhkan.

Selanjutnya Babinsa juga mengajak seluruh perangkat Desa selalu koordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas apabila ada kejadian dan permasalahan di wilayah, sehingga bisa segera diatasi dengan baik.

Terakhir Serda Rodian Sinaga  menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak demi memutus penularan Virus Covid 19, marilah kita bekerja sama demi masyarakat dan kebaikan Desa Cipar Pari Timur. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini