-->

Babinsa Bunga Tanjung Bantu Warga Bersihkan Lahan Pembibitan Cabe

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,  SUBULUSSALAM -Meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi covid-19 jajaran Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Babinsa Desa Bunga Tanjung Kopda Muhammaddin melaksanakan pendampingan perawatan tanaman cabe milik warga binaan di Dusun Bugar Tanjung Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, (27/8/2021).

Lanjut Kopda Muhammaddin menjelaskan 
Kegiatan pendampingan ini juga bertujuan untuk mengikuti perkembangan secara pasti tentang kondisi tanaman cabai agar senantiasa dapat tumbuh berkembang dengan maksimal. 

Pemantauan dan perawatan tanaman cabai tersebut bertujuan untuk memberi motivasi kepada petani agar tetap bersemangat mengolah lahan pertanianya, dengan perawatan yang optimal tanaman cabai akan tumbuh subur dan menghasilkan banyak buah. 

"Menangani tanaman cabai, diperlukan perawatan khusus dan ekstra supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Melalui pendampingan diharapkan dapat meningkatkan produksi dan penghasilan petani," ujar Kopda Muhammaddin. 

"Dengan aktif di wilayah akan menciptakan silaturahmi dan keharmonisan bersama masyarakat, dan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna wujudkan ketahanan wilayah yang kuat," tutup Kopda Muhammadin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini