-->

Babinsa Bersama Masyarakat Bangun Saluran Air Masjid

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Ade Gusman bersama masyarakat membangun saluran air Masjid, di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (22/8/2021).

Babinsa bergotong-royong membantu masyarakat membangun saluran air untuk mencegah genangan air di dalam areal Masjid yang rawan banjir apabila turun hujan.

Kegiatan ini bermula dari laporan masyarakat kepada Babinsa, insiatif Babinsa langsung membantu mengerahkan masyarakat membuat talud saluran air di areal Masjid.

Serda Ade Gusman menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

"Kami terus berupaya menjaga kekompakan dan keharmonisan, dengan harapan yg kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari," tuturnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini