-->

Sinergitas 3 Pilar, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Geuchik Lae Pemulaan dalam Penegakan Protkes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Darmanto, Babinkamtibnas dan Geuchik Desa Lae Permulaan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam melaksanakan Pendisplinan Protokol Kesehatan (Protkes) kepada Warganya, Jumat (2/7/2021).

Babinsa menindaklanjuti arahan Komandan Kodim 0118/Subulussalam dalam menangani penyebaran Virus Corona /Covid -19, diperlukan peran aktif secara masif dalam penerapan Disiplin Protokol Kesehatan terhadap masyarakat mulai dari tingkat Dusun, Desa hingga Kecamatan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di tingkat bawah yang merupakan ujung tombak pelaksana satuan kewilayahan.

Guna mewujudkan partisipasi aktif masyarakat, Babinsa Koramil 02/Rundeng dibantu oleh Polsek Rundeng dan Perangkat Desa Lae Permulaan senantiasa bersinegi di semua bidang yang salah satunya dalam hal mensosialisasikan/ menghimbau seluruh Komponen Masyarakat untuk selalu mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan.

Serda Darmanto menyampaikan, kegiatan ini akan terus menerus dilaksanakan sampai wilayah dinyatakan bebas dari Covid 19 dengan harapan nantinya seluruh Komponen Masyarakat akan sadar dan selalu mawas diri tentang pentingnya Protokol Kesehatan (menggunakan Masker, Cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, hindari kereumunan serta membiasakan pola hidup sehat) yang tentunya saat ini adalah Hal paling utama sambil menunggu ditemukannya Vaksin Covid 19.

"Selain sebagai ajang silaturahim dengan unsur-unsur kewilayahan, kegiatan ini juga dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama untuk saling melindungi dari tertularnya Virus Corona demi kelangsungan hidup Generasi penerus bangsa," ujar Serda Darmanto.(pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini