-->


 

Setelah Diberi Pemahaman Oleh Polisi, Pengemudi dan Penumpang di Aceh Singkil Ikut Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sejumlah Pengemudi dan Penumpang mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Kamis 8 Juli 2021.

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi mengatakan para pengemudi dan penumpang ini mengikuti Vaksinasi Covid-19 setelah yang bersangkutan diberikan pemahaman oleh personil satlantas saat melakuka  sosialisasi Vaksinasi yang dirangkaikan dengan pembagian masker di Terminal Terpadu Gunung Meriah.

"Setelah diberikan pemahaman terkait pentingnya vaksinasi akhir sejumlah pengemudi dan penumpang berkenan untuk mengikuti vaksinasi," ujar Iptu Mulyadi.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi juga menghimbau kepada para pengemudi dan penumpang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya ikut mengenakan masker.

"Kepada Pengemudi agar selalu berhati-hati pada saat mengemudi, dan tetap mematuhi aturan berlalu lintas," tambahnya. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini