-->

Satgas TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil Mulai Kerjakan Pembangunan Tugu Prasasti

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil di Desa Gosong Telaga Utara saat ini sudah memasuki tahap pembuatan Tugu prasasti Lambang kemanunggalan Satgas TMMD bersama warga Desa Gosong Telaga Utara dalam rangka membuat jalan. 

Bangunan tugu prasasti yang dibangun di depan pintu masuk lokasi TMMD Reguler Ke-111 sebagai tanda kebersamaan warga dalam membangun negeri bersama TNI, Senin (12/7/2021).

Pembangunan monumen atau tugu prasasti dimaksudkan sebagai tanda dan mengingatkan bahwa daerah tersebut pernah dilaksanakan kegiatan TMMD reguler ke-111 guna membantu kesejahteraan masyarakat di Desa Gosong Telaga Utara.

Tugu prasasti dibangun selain sebagai tugu identitas Satgas TMMD Reguler Ke-111 juga sebagai kemanunggalan TNI bersama warga dalam membangun Negeri kebersamaan Satgas TMMD Reguler Ke-111 bersama warga dalam suasana kekeluargaan dengan bekerja secara gotong royong membangun jalan kini sudah terbukti.

"Pembangunan Tugu ini dibuat sebagai tanda dan mengingatkan masyarakat bahwa program TMMD yang ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil di laksanakan di Kecamatan Singkil Utara dan akan menjadi saksi sejarah pengerjaan pengerasan jalan baru sepanjang 1.987 meter dan pembangunan jembatan yang sudah mencapai 100%," kata Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang. S.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai tindak lanjut pembangunan monumen atau tugu prasasti harus dilaksanakan, karena sebagai wujud peringatan sekaligus menunjukkan sejarah bahwa di Desa Keutapang Indah dan Desa Gosong Telaga Utara pernah ada kegiatan TMMD, dimana ini merupakan sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang tidak akan terpisahkan.(REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini