-->

Sambut Idul Adha, Babinsa Laksanakan Pembersihan Masjid

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Ronald Purba bersama warga masyarakat melaksanakan  pembersihan di Masjid dan Mushola yang ada di wilayah Pos Koramil Penanggalan dalam rangka menyambut hari Idul Adha Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu l(17/7/2021). 

Babinsa mengatakan, dalam rangka menyambut hari Idul Adha yang waktunya sudah dekat, kita bersama masyarakat  melaksanakan pengecatan,  pembersihan luar dan dalam Masjid serta menyiapkan tempat untuk pemotongan qu'rban.

Lanjutnya, kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat Idul Adha dan pemotongan Qurban tidak lupa kita juga menyiapkan perlengkapan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan  dan masker. 

"Hal ini kita lakukan bersama warga masyarakat agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan sesuai dengan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan," tutup Serda Ronald Purba.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini