-->


 

Personil Koramil 01/Simpang Kiri Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Harian

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Koramil 01/Simpang Kiri yang dipimpin oleh Serma J. Sinaga melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Harian Kecamtan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Minggu (18/7/2021)

Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan ini dilaksanakan secara Mobile, dengan menggunakan alat Pengeras Suara, Spanduk Kecil dan menyambangi langsung para masyarakat yang ada di sekitaran lokasi. 

Dalam sosialisasinya, Personil Koramil 0118/Simpang Kiri menghimbau para pedagang dan pembeli untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Yaitu dengan menggunakan Masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan serta menjauhi kerumunan.

Pada kesempatan tersebut, Serma Sinaga menyampaikan ajakan agar para Pedagang dan pembeli untuk melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas terdekat. Hal ini penting guna mengantisipasi lonjakan penyebaran Covid - 19 di wilayah Kota Subulussalam.

"Dengan mengikuti anjuran Pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi, kita sudah berperan untuk melindungi diri sendiri maupun orang lain, sehingga kita semua terhindar dari Covid - 19," ucap Serma J. Sinaga.

Menurut Serma J. Sinaga, masih banyak masyarakat yang beraktifitas di Pasar Harian tersebut tidak menggunakan Masker. Sehingga Sosialisasi ini akan tetap berlanjut di hari - hari selanjutnya, dengan harapan terwujudnya kesadaran masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini