-->

Penggalian Lubang Pondasi Jembatan Yang Ke 3 Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil menambah pekerjaan pembangunan sasaran fisik TMMD, Hal ini terlihat dengan adanya anggota Satgas mengerjakan pembangunan penggalian lubang pondasi jembatan di Desa Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (1/7/2021).

Masyarakat yang tinggal di seputaran pembangunan jembatan tersebut terlihat sangat antusias. Mereka senang karena jembatan tersebut merupakan prasarana yang sangat dibutuhkan masyarakat desa sekitar.

Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang. S yang juga selaku Koordinator di lapangan mengatakan, sasaran fisik TMMD menambah pengerjaan jembatan ke 3 karena dipandang perlu.

"Sasaran fisik berupa pembuatan jembatan sudah 2 yang selesai dan yang sekarang sedang di kerjakan penggalian lubang pondasi jembatan oleh anggota satgas TMMD merupakan jembatan yang ke 3, penggalian tersebut bertujuan untuk mengokohkan dasar jembatan beton yang di kerjakan saat ini," ujar Danramil.

Lebih lanjut disampaikan, seluruh materil seperti pasir dan batu yang akan di gunakan sebagai pondasi sudah mulai di masukkan ke sasaran TMMD dan dalam pelaksananannya yang utama disiapkan adalah pasir dan batu sebagai kebutuhan dalam pelaksanaan pembuatan pondasi maupun talud.

"Apabila kesemuanya telah dipenuhi maka aktivitas TMMD akan berjalan sesuai apa yang kita harapkan, Proses pembuatan jembatan ini kita kejar pengerjaannya, mengingat masa tenggang TMMD tinggal 13 hari kedepan. kami harapkan cuaca tetap bagus dan tidak ada hambatan di lapangan baik bahan-bahan material dan kesehatan prajurit satgas agar pekerjaan tercapai sesuai dengan target yang di tentukan," ungkapnya.(REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini