-->

Melihat Kekompakan dan Keakraban Babinsa Bersama Warga Tanjung Mas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Inilah indahnya hubungan yang baik dan penuh kekeluargaan yang di tunjukkan oleh masyarakat dengan Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Hermansyah di Desa Tanjung mas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (6/7/2021).

Dalam kegiatan kerja bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam mendirikan bangunan Musala. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dengan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

"Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan kami sebagai Babinsa yang selalu hadir di tengah warga binaan baik dalam keadaan susah maupun senang," ujar Kopda Hermansyah.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan, "Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat," ucapnya.

"Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama serta untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi," tandas Babinsa.

Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini