-->

Keluarga Besar PT Media Singkil Terkini Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 75

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET - Keluarga besar PT. Media Singkil Terkini mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-75 1 Juli 2021.

“Selamat hari Bahayangkara ke 75. Mari kita doakan kiranya Polri akan semakin berjaya dan semakin dicintai oleh rakyat,” kata Direktur PT Media Singkil Terkini, Jamaluddin, Kamis.

Jamal yang merupakan anggota PPWI juga berharap agar seluruh jajaran Polri dapat meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat termasuk dengan insan pers di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam rangka mengawal pembangunan negara demi terciptanya stabilitas nasional dan kemakmuran rakyat.

“Kami mengharapkan agar kiranya sinergitas Polri dengan semua elemen masyarakat, termasuk dengan kalangan pers kedepannya ini akan semakin kuat dan solid terlebih-lebih dalam suasana pandemi Covid-19,” harapnya.

Disamping itu, untuk kepentingan nasional dan penegakan hukum di Indonesia tentunya Polri harus tetap mengedepankan humanisme agar tetap dicintai rakyat.

”Doa dari Kami, semoga Korps Bhayangkara semakin jaya, dan selalu mengedepankan wajah humanisme dalam setiap pelaksanaan tugasnya agar selalu dicintai rakyat,” sebutnya.

Dalam rangka mengawal pembangunan nasional demi terciptanya keamanan, kenyamanan, keharmonisan dan kelancaran pelaksanaan pembangunan di tengah masyarakat, Jamal juga meminta Polri untuk tetap menjalin kemitraan serta sinergi dalam banyak hal dengan para pekerja pers di tanah air.

Di hari Bhayangkara ke 75 ini, Jamal juga menyampaikan apresiasi kepada ibu-ibu Bhayangkari atas dedikasinya dalam mendampingi insan Bhayangkara Polri dalam pelaksanaan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (AP)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini