-->

Kampung Gosong Telaga Utara Juara Lomba Posko PPKM Berbasis Mikro

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kampung Gosong Telaga Utara Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil Provinsi Aceh meraih juara Posko terbaik dalam Lomba Posko PPKM Berbasis Mikro yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Singkil dalam rangka hari Bhayangkara ke 75.

Penyerahan piagam penghargaan (Jura I) diserahkan oleh Kapolres Aceh Singkil,AKBP Mike Hardy Wirapraja kepada Kepala Kampung Gosong Telaga Utara, Mohd Dhin dalam acara peringatan Hari Bhayangkara ke75 di Aula Mapolres Aceh Singkil, Kamis (1/07/2021).

Dari hasil penilaian yang dilaksanakan sejak pekan lalu, Posko PPKM Berbasis Mikro Kampung Gosong Telaga Utara Kecamatan Singkil Utara berhasil meraih juara I. Lalu Juara II diraih oleh Posko PPKM Berbasis Mikro Kampung Rimo Kecamatan Gunung Meriah, dan juara III diraih oleh Posko PPKM Berbasis Mikro Kampung Pulo Sarok Kecamatan Singkil.

Dalam kegiatan penyerahan Penghargaan khusus untuk juara II diserahkan oleh Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widhiarto yang diterima oleh Kepala Kampung Rimo, Mirwansyah Manik. Sedangkan untuk Penghargaan Juara III diserahkan oleh Sekdakab Aceh Singkil, Drs Azmi yang diterima oleh Pj Kepala Kampung Pulo Sarok.

Atas capaian itu, Kampung Gosong Telaga Utara, Rimo dan Kampung Pulo Sarok Singkil selain menerima Piagam Penghargaan Posko PPKM Berbasis Mikro Kampung Rimo juga ikut menerima sejumlah uang tunai dari Kapolres Aceh Singkil sebagai bentuk ucapan terima kasih atas partisipasi aktif Posko PPKM dalam penanganan COVID-19.


Kepada Singkilterkini.net, Kepala Kampung Gosong Telaga Utara Mohd Dhin mengatakan sangat bersyukur atas pcapaian prestasi yang telah diraih. Bahkan, setelah memenangkan lomba Posko PPKM Berbasis Mikro, Mohd Dhin mengaku semakin optimis dalam menghadapi pandemi Covid-19. 

"Kami Optimis jika Kampung Gosong Telaga Utara bisa bangkit dalam menghadapi Pandemi Covid-19," tegas mantan Aktivis Aceh Singkil ini.

Dia juga menambahkan, keberhasilan yang telah diraih tersebut tidak terlepas atas kekompakan serta sinergitas masyarakat maupun unsur yang terkait dengan perangkat kampung Gosong Telaga Utara.

Turut hadir Ketua DPRK Aceh Singkil, Kajari Aceh Singkil, Ketua Pengadilan Negeri Singkil (diwakili), Waka Polres Aceh Singkil, PJU dan Polsek se Jajaran Polres Aceh Singkil, serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil. (Jamal/Red) 



Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini