-->


 

Gencar Perangi Covid-19, Babinsa Selalu Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Guna mengantisipasi dan memerangi penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Mulliyadi gencar mensosialisasikan protokol kesehata covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat di Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (19/7/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk menekan laju penyebaran Covid-19 dengan melakukan patroli dialogis dan sambang warga himbau protokol kesehatan dan membagikan masker gratis.

Pada kesempatan itu, Babinsa Koramil 06/Singkohor Serka Muliyadi mendatangi warga yang tidak menggunakan masker dan memberikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Kegiatan yang saya laksanakan ini adalah upaya untuk mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 didesa binaan," ujar Babinsa.

Lebih lanjut dikatakan, melalui pendekatan secara persuasif dan humanis, diharapkan lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid-19.

"Kami berharap setelah adanya sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan dapat menumbuhkan kembali kesadaran tentang protokol kesehatan untuk memutus penularan penyebaran covid-19," tandasnya. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini