-->

Danramil Danau Paris Pantau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf. Muhammad Jamin bersama Anggota melaksanakan pemantauan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di UTPD Puskesmas Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sabtu (3/7/2021).

Dalam rangka mendukung pelaksanaan program 1 juta vaksin setiap harinya yang telah di canangkan oleh pemerintah pusat anggota Koramil 0109-07/Danau Paris di pimpin langsung oleh Danramil Lettu Inf. Muhammad Jamin memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid 19 yang di laksanakan di UTPD Puskesmas Danau paris.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut juga sesuai dengan Instruksi langsung dari Komando atas dan dilaksanakan diseluruh Tanah Air, tak terkecuali di Wilayah Koramil 0109-07/Danau Paris.

Danramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf Muhammad Jamin mengatakan, serbuan vaksinasi Nasional yang di laksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah dalam rangka penanganan serta pencegahan penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah NKRI.

"Kami akan selalu mendukung upaya pemerintah dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Covid19 ini," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam pelaksanaan Vaksinasi kali ini, anggota Koramil 0109-07/Danau Paris juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada tim vaksinator dan masyarakat yang akan di vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M, (Memakai maker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas).

"Semoga pandemi ini segera berlalu, sehingga masyarakat dapat menjalankan roda ekonomi dan melaksanakan aktifitas dengan normal," harapnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini