-->

Dandim Subulussalam Bersama Jajaran Shalat Idul Adha di Lapangan Makodim

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBUKUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulusssalam Letkol Inf Winas Kurniawan S.I.P., M.Tr (Han) melaksanakan Shalat Idul Adha 1422 H/2021 M di Lapangan Makodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Selasa (20/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0118/Subulussalam Kapten Inf Samsul, Para Perwira Staf Kodim 0118/Subulussalam, Para Danramil jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Personil Kodim 0118/Subulussalam dan Persit Kodim 0118/Subulussalam.

Dalam Ceramahnya Ustadz Fahmi Idris menjelaskan, secara umum kita semua masih berada di tengah penyakit Virus Corona (Covid-19) yang sangat berbahaya dapat mengancam jiwa manusia, interaksi sosial harus dibatasi dan diatur sedemikian rupa karena begitu berbahaya.

"Penyakit yang berbahaya ini harus menimbulkan aturan-aturan dan semua diberlakukan oleh pemerintah yang begitu menyayangi dan peduli terhadap Rakyatnya, penyakit yang terjadi sekarang ini sebelumnya menghebohkan Dunia termasuk Negeri kita tercinta, semoga Allah SWT memberikan kekuatan serta melindungi kita semua dan di jauhkan dari segala penyakit, sabar dalam menjalani ujianNya," kata ustad Fahmi Idris.

Ustad Fahmi Idris selain memberikan Ceramah tentang pelaksanaan Shalat secara Prokes juga mengingatkan kita untuk
melakukan kurban bersifat dinamis dan tiada pernah berhenti, menempuh jalan yang hanya berujung kepada Ridho Allah Swt, Dengan demikian, wujud yang paling penting dari qurban adalah seluruh perbuatan baik," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Dandim 0118/Subussalam, dalam kegiatan shalat Idul Adha 1422 H tahun 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Makodim pelaksanaannya sudah sesuai SOP Prokes Covid-19, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam pelaksanaan Shalat.

Dandim berharap Ibadah Shalat Idul Adha 1442 H di Tahun 2021 di masa pandemi Covid-19 ini dapat di terima Allah SWT. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini