-->

Babinsa Tangga Besi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussam Serda Pandapotan Siregar melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga di Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang kiri Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (9/7/2021).

Komunikasi sosial merupakan salah satu kegiatan Babinsa yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan merupakan tukar pikiran antara Babinsa dengan warganya sehingga dapat mengetahui keadaan desa binaannya  serta dapatnya kerjasama yang erat dengan masyarakat.

Pada saat sekarang ini merupakan saat pandemi Covid 19 sehingga kita harus benar benar menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan,menjaga jarak memakai masker dan menjauhi kerumunan. 

"Kita harus mendukung program pemerintah dengan bersedianya kita setiap warga harus di vaksin. Maka dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat Desa Tangga Besi untuk melaksanakan Vaksin," ujar Serda Pandapotan Siregar.

"Kami sebagai warga akan mendukung program pemerintah kita dengan melaksanakan vaksin dan kami akan melaksanakan prokes dan menghimbau warga lainnya untuk tetap melaksanakan vaksin dan selalu menjaga protokol kesehatan," tambah Basir selaku tokoh masyarakat Desa Tangga Besi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini