-->

Babinsa Sikerabang Dampingi Petugas Posyandu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Amad Rojangi melaksanakan kegiatan Pendampingan Posyandu Kasih Ibu bersama Bidan dan Kader di Balai Posyandu Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (13/7/2021).

Bersama Kader Posyandu Kasih Ibu, Babinsa rutin melaksanakan pendampingan setiap satu bulan sekali dalam kegiatan ini di laksanakan dengan mencatat hasil timbangan berat badan, mengukur tinggi Badan dan pemberian suntikan Imunisasi, sehingga perkembangan dan pertumbuhan Balita di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib dapat terpantau

Di sela kegiatan Posyandu Babinsa menyampaikan, Koramil 0118-03/Longkib melalui Babinsa bersama dengan Bidan Desa dan Kader Posyandu selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terutama yang memiliki Balita supaya setiap bulannya membawa anaknya untuk di beri Imunisasi ke Balai Posyandu khususnya di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib. (Pendim Subulussalam ).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini