-->

Babinsa Penanggalan Timur Himbau Protokol Kesehatan di Pasar Mingguan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Ritonga bersama satu rekan Babinsanya melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berada di Pasar Mingguan Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (11/7/2021). 

"Mari sama- sama kita mendisiplinkan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker saat beraktivitas diluar rumah," kata Kopda Rustian Adun Ritonga.

Dia juga menjelaskan bahwa  kegiatan himbauan dan penegakan protokol kesehatan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat baik pedagang maupun pembeli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak mudah tertular.

"Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan bila mana ada keramaian dan kerumunan masyarakat sebagai upaya untuk mencegah dan memutus matarantai penyebaran Covid-19 khususnya di tempat - tempat keramaian seperti di pasar mingguan ini," sebutnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini