-->

Babinsa Pantau Pelaksanaan Pasar Murah di Srikayu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Gatot Suyatno memantau langsung jalannya pelaksanaan pasar murah dalam rangka menyambut Idul Adha di Pasar Desa Srikayu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (11/7/2021).

Kegiatan pasar murah ini dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid- 19 untuk membeli kebutuhan sembako dengan harga murah.

Masyarakat sangat antusias untuk membeli paket sembako murah seharga seperti beras, gula, minyak, tepung, telur dan bahan lainnya dengan adanya pasar murah ini bisa membantu masyarakat kecil yang kurang mampu.

Dilihat dari jumlah pengunjung yang menghadiri pasar murah tersebut yaitu dari kalangan masyarakat sekitar Desa Srikayu dan sekitarnya, masyarakat sangat antusias untuk berbelanja terutama bahan sembako.

Babinsa harus ikut berperan andil disetiap kegiatan yang ada di kecamatan maupun di desa binaannya, apalagi itu menyangkut tentang kegiatan kemasyarakatan.

"Karena itu merupakan kewajiban kami sebagai aparat pembina desa, baik ikut dalam pengawasan kegiatan, ketertiban dan keamanannya," ujar Babinsa Koramil 06/Singkohor Serda Gatot Suyatno.

Dalam pendampingan pasar murah, Serda Gatot Suyatno tidak bosan bosannya mengajak masyarakat desa binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini