-->

Babinsa Mandumpang Komsos Dengan Pemuda

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Sandro Manulang melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan pemuda  di Desa Mandumpang, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (2/7/2021).

Dalam komsosnya itu, Kopda Sandro ikut membahas tentang kerukanan umat beragama.

"Komsos ini juga bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik dengan setiap lapisan masyarakat serta hal lain yang berhubungan dengan kehidupan masyarakat khususnya di desa Mandumpang," ujarnya.

Babinsa juga meminta kepada para pemuda untuk tetap menjaga kekompakan dan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang belum tentu jelas kebenarannya.

"Terciptanya kondisi keamanan yang stabil dan jika ada permasalahan agar diselesaikan dengan kekeluargaan agar timbul rasa persaudaraan dan saling menolong dan kerja sama demi tercapainya masyarakat yang makmur dan sejahtera," pesannya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Mandumpang, Alon Manik mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Desa Mandumpang.

"Saya ucapkan terimakasih atas peran serta babinsa yang selama ini banyak memberikan masukan dan dorongan semangat sehingga desa kami bisa lebih maju dan aman," ujar Alon Manik.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini