-->

Babinsa Lae Pemualan Dampingi Langsung Pembagian Daging Kurban

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Darmanto mendampingi langsung pembagian daging kurban kepada warga binaan  didesa Lae Pemualan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (22/07/2021).

"Kepedulian Saya terhadap pendampingan langsung pembagian daging kurban kepada warga binaan karena menyangkut masalah protokoler kesehatan," ujar Babinsa. 

Babinsa juga mengatakan dalam kegiatan mulai penybelihan sampai pembagian daging qurban ke warga tetap dalam pengawasan protokoler kesehatan secara melekat.

Dikatakan Babinsa juga tanpa perhatian khusus masalah penyembelihan hewan qurban menjadi masalah besar karena kebiasaan warga maupun tradisi selama ini merekan tidak pernah memperdulikan kesehatan ataupun jaga jarak sehingga terkesan masih mengabaikan anjuran pemerinta baik pusat maupun daerah. 

"Saya berusaha tetap mendampingi warga binaan dalam hal ini  apalagi disaat moment besar seperti idul adha pasti mereka lalai akan protokoler kesehatan," sebutnya.

Ucapan terimaksih pun di sampaikan oleh Suko Waluyo selaku perangkat desa binaan. "Kami sangat senang dan sangat menghargai pendampingan babinsa karena kegiatan yang kami laksanakan tertib dan terarah sampai ke tangan warga," sebutnya. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini