-->

Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Bantu Atur Lalu Lintas Jalan Tapak Tuan - Medan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -- Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam  Serda Mahfud Efendi membantu warga mengatur arus lalu lintas dijalan lintas Tapak tuan- Medan di Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Kamis (15/7/2021).

Guna memperlancar arus lalu lintas ini, maka tak heran bila Serda Mahfud terlibat membantu mengatur lalu lintas. 

Membantu mengatasi kemacetan lalu lintas ini sangat berarti bagi pengguna jalan raya karena jalan ini  merupakan jalan lintas yang ramai dilewati.

Selain itu Babinsa merupakan salah satu aparat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan, ketertiban dan keamanan wilayahnya. 

Termasuk dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini, maka kenyamanan dan keamanan laju arus lalu lintas bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanan di jalan raya.

Disela-sela kegiatan ini Babinsa pun selalu mengingatkan kepada para pengguna jalan selalu gunakan masker apa bila keluar rumah hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Kita himbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokoler kesehatan Covid-19 dengan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak," ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini