-->

Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Laksanakan Penegakan Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Babinsa Koramil 0118-03/Longkib bersama Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada warga yang akan Shalat Idul Adha 1442 H di halaman Masjid Al-Muhajirin Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa  (20/7/2021).

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan Pengawasan Pendisiplinan Protkes ini antara lain Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Anton Rahmadi dan 4 orang lainnya, Anggota Polsek Longkib dan tokoh masyarakat Kecamatan Longkib.

"Kegiatan penegakan disiplin Protkes dilaksanakan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bagi masyarakat yang tidak memakai masker," ungkap Serda Anton Rahmadi. 

Sementara itu, Serda Suparmin menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalankan peraturan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan dilaksanakan himbauan penertiban protokol kesehatan.

"Diharapkan masyarakat dapat mematuhi aturan yang diterapkan oleh Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Subulussalam khususnya Kecamatan Longkib," sebutnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini