-->

Babinsa Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Luther Siregar mrlakukam komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaannya di Desa Mandilam Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Selasa (27/7/2021).

Dalam komsos itu, Serda Luther Siregar mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan sebagaimana yang sudah dianjurkan Pemerintah.

"Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya selalu mengunakan masker saat beraktivitas diluar rumah," ajaknya.

Babinsa menambahkan himbauan dan sosialisasi Protokol kesehatan serta penerapannya penting untuk digalakkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan semakin patuh.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga mengajak warga untuk dapat mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Kalau kita vaksin sama juga kita melindungi kerabat kita dan diri kita sendiri. Mari kita sukseskan program vaksin dan menjalankan program pemerintah Untuk memutus penyebaran Covid 19," ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini