-->


 

Babinsa Ingatkan Pedagang dan Pembeli Ikuti Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Sertu Irwandi Babinsa 5 Koramil 02/Rundeng  Kodim 0118/ Subulussalam melaksanakan komsos dengan pedagang dan pengunjung pasar tradisional ingatkan agar patuhi protkes di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (12/7/2021).

Hal ini merupakan salah satu kegiatan rutin dalam rangkah mengajak masyarakat untuk disiplin dengan harapan warga sadar dalam mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa berharap masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung pasar tradisional tidak resah namun tetap waspada dengan kesadaran diri karena tujuannya untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama. 

"Mari sama-sama menjalankan protokol kesehatan dengan memamakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jatak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi atau kegiatan diluar rumah demi menghindari penularan covid 19," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini