-->

Babinsa Hadiri Kegiatan Pekan Pertemuan Wali Santri Ponpes Alif Lam Miim

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin mewakili Danramil menghadiri kegiatan pekan pertemuan Wali Santri Ponpes modern Alif Lam Miim di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (29/7/2021).

Dalam kegiatan pekan pertemuan Wali Santri Ponpes Alif Lam Miim  tersebut turut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Longkib dan para orang tua Wali Santri dengan para santri yang mendukung di Ponpes tersebut.

Serda Suparmin menyampaikan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap penerimaan Santri  ajaran baru, kegiatan ini juga sebagai ajak silaturahmi antara wali santri dan pengurus pondok pesantren.

"Dalam kegiatan ini ikut menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah," ujar Serda Suparmin.

Kepala Pimpinan Pondok Pesantren, Ustad Zul Hendra menyampaikan Ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan sehingga pelaksanakan dalam rangka program dari Ponpes serta untuk mengetahui perkembangan dan kemajuan para santri dapat berjalan dengan lancar.(Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini