-->

Babinsa Darussalam Komsos Dengan Mitra Karib

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Parlaungan Pane melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan mitra karib di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (3/7/2021).

Dalam kegiatan itu, Babinsa Koramil 0118-03/Longkib mengingatkan serta mengajak kepada mitra karib supaya mematuhi disiplin protokol kesehatan supaya tetap di patuhi dimanapun kita berada. 

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka melaksanakan program Pemerintah dalam menangani penyebaran Covid -19 yang memerlukan peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk dapat saling mengingatkan tentang protokol kesehatan," ujar Serda Parlaungan Pane. 

Salah satu mitra karib Babinsa, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah menyempatkan waktu untuk bersilahturahmi dengan mereka.

"Kami juga mengharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan guna mempererat tali kekeluargaan antara Babinsa Koramil 0118-03/Longkib dengan mitra Karib," ujar Suwardi.(Pendim Subulussalam ).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini