-->

Babinsa Darul Makmur Bantu Petani Panen Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET.SUBULUSSALAM- Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka M Nainggolan melaksanakan pendampingan kepada petani dengan ikut serta membantu melakukan panen jagung milik Jamaludin dengan luas lahan 0,5 hektar yang berlokasi di Dusun Julu Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (11/7/2021).

"Para petani jagung di Desa Darul Makmur sudah waktunya mulai panen, hari ini saya sangat senang karena ada Babinsa yang tanpa canggung membantu saya memanen jagung," ujar Jamaludin.

Sementara itu, Serka M Nainggolan menjelaskan kegiatan pendampingan serta membantu petani merupakan bagian dari tugas seorang Babinsa.

Dengan kegiatan ini, kata Dia, bisa berkomunikasi dengan warga binaan guna melaksanakan tugas teritorial sekaligus memantau kondisi wilayah binaan.

"Kita sama-sama berharap dengan adanya pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa akan menjadikan para petani lebih bersemangat dalam bertani sehingga hasil panennya meningkat dan petani tambah sejahtera," jelasnya. (Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini