-->

Babinsa Bukit Alim Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan di Acara Hajatan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Amad Rojangi melaksanakan Himbauan Disiplin Protokol kesehatan di Acara Pesta/Hajatan Wargal Desa Bukit Alim Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (4/7/2021).

Dalam himbauan itu, Babinsa bersama tokoh masyarakat setempat Desa mengingatkan serta mengajak kepada warga masyarakat dimana pun berada supaya tetap mematuhi disiplin Protokol kesehatan, walaupun sudah mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Ssementara itu, Kepala Desa Bukit Alim Dalari mengatakan, pihaknya akan selalu berupaya dan berusaha semaksimal mungkin melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Desanya.

Salah satunya, kata Dalari, dengan ikut mengigatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan swperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari Kerumunan dan Selalu mencuci tangan dengan sabun.

"Semoga warga Bukit Alim selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun mereka berada," harapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini