-->

Babinsa Blukur Makmur Komsos Dengan Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda CN Limbong melaksanakan komsos  dengan Perangkat Desa di Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh Kamis (1/7/2021).

Kegiatan komsos yang dilakukan babinsa bersama perangkat desa dilakukan secara terus menerus guna mengetahui sejauh mana perkembangan program yang dijalankan oleh perangkat Desa sekaligus menjalin hubungan silaturahmi didesa binaan. 

Babinsa juga mengatakan, komsos yang dilakukan bersama  perangkat Desa selain melihat kondisi perkembangan dan pembangunan didesa juga melihat perkembangan  covid 19 yang selama ini harus kita waspadai khususnya di Desa Blukur Makmur dan hal lain yang mungkin bisa memberikan contoh bagaimana cara menerapkan disiplin kerja bagi perangkat didesa binaan. 

"Saya melaksanakan kegiatan ini semata-mata hanya ingin memberikan wawasan dan pandangan kepada perangkat sekaligus mengajak para perangkat desa agar dapat memahami bagaimana disiplin kerja yang lebih bagus di tingkat Desa," ujar Serda CN Limbong.

Suhartono sebagai ketua BPG desa binaan mengatakan Babinsa didesa nya cukup memberikan pembelajaran ke pihaknya dan memberikan pemahaman tentang corona yang berjangkit lebih ganas dibanding yang lalu.

"Kami mengucapkan Terima kasih yang besar kepada Babinsa yang bisa memberikan pembelajaran kepada kami," ujar Suhartono.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini