-->

Babinsa Biskang Dampingi Petugas Medis Lakukan Tracking

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Kopda Anton Susanto bersama Kanit Intel Polsek Danau paris Brigadir Sabardi Lingga melaksanakan pengawalan dan pendampingan kepada Perangkat desa dan tim kesehatan dari UTPD Puskesmas Danau Paris dalam rangka melaksanakan tracking terhadap warga yang pernah kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi Covid 19 di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Rabu (07/07/21).

Pada kesempatan itu Babinsa Kopda Anton menyampaikan bahwa tracking ini sangat penting untuk dilaksanakan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Selain itu, kata Babinsa, tracking ini dilakukan guna menelusuri kontak antara pasien yang positif Covid-19 dengan orang-orang terdekat/keluarga.

"Proses Tracking ini sangat penting dilakukankan untuk mengetahui sejauh mana penyebaran Covid 19 di lingkungan tersebut, sehingga bisa dilakukan upaya-upaya pencegahan lebih lanjut," ujarnya.

Selain melaksanakan pendampingan, Kopda Anton Susanto juga tidak bosan-bosannya selalu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang Vaksinasi Covid 19 serta himbauan protokol kesehatan.

"Mari bersama-sama kita saling menjaga diri, keluarga dan masyarakat dari penyebaran Virus Covid19, selalu ikuti anjuran pemerintah, semoga kita semua terhindar dari virus covid19 ini dan semoga wabah virus ini segera berlalu," harapnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini