-->

Babinsa Bersama Perangkat Desa Mendata Warga Untuk Vaksinasi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serda Adi Gusman Babinsa 14 Koramil 0118-02/Rundeng  Kodim 0118/ Subulussalam bersama Perangkat Desa melaksanakan pendataan terhadap warga binaan terkait program Vaksinasi di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Senin (5/7/2021). 

Hal ini merupakan upaya dan keseriusan Babinsa bersama Perangkat Desa dalam penanggulangan Covid-19 serta mendukung sukseskan program Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Babinsa juga menyampaikan, vaksinisasi  ini akan mendapat sertipikat dan suatu persaratan bila warga mau berpergian ke luar daerah begitu juga dengan yang penerima bansos wajib menunjukkan bukti bahwa sudah di vaksin," ungkapnya.

Sementara itu Tarmin salah satu perangkat Desa Suak Jampak menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan desa mulai dari pendataan warga yang akan di vaksin bahkan membantu kelancaran berbagai jenis kegiatan yang di laksanakan, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini