-->

Babinsa Bersama Perangkat Desa Lakukan Pendataan Vaksinasi

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Sertu Aulia Babinsa 10 Koramil 0118-02/Rundeng  Kodim 0118/ Subulussalam bersama Perangkat Desa melaksanakan pendataan Vaksinasi terhadap warga di Desa Oboh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (30/7/2021).

Babinsa melakukan pendataan guna memonitor warga binaan baik yang sudah suntik vaksin maupun warga yang belum suntik vaksin, sehingga harapannya dapat memudahkan dalam pendataan terkait dengan pendistribusian bantuan sosial  peraturan yang sudah ditentukan.

Babinsa juga menyampaikan di dalam pendataan ini kita akan tahu berapa warga yang sudah di vaksin dan yang belum di vaksin. 

"Bagi perangkat Desa maupun  muspika harus mengajak dan mensosialisasikan bahwa vaksin ini program pemerintah Karena kedepan akan diperlakukan segala sesuatu kegiatan yang keluar kota maupun pengurusan Admistrasi  syarat pertama yang di minta bukti bahwa sudah melaksanakan vaksin," ujar Sertu Aulia.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini