-->

Babinsa Beri Himbauan Protkes di Posko PPKM Berbasis Mikro

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Koptu Amad Rojangi Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan himbauan disiplin Protokol kesehatan di Posko PPKM Berbasis Mikro Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at ( 2/7/2021).

Babinsa Koramil 0118-03/Longkib dan tokoh masyarakat desa selalu mengingatkan serta mengajak kepada warga dimana pun berada supaya mematuhi disiplin Protkes.

"Dimanapun berada Protkes harus dilaksanakan demi memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 dilingkungan masyarakat," kata Koptu Amad Rojangi. 

Pada kesempatan itu, Babinsa juga berpesan kepada Satgas yang sudah di bentuk agar aktif baik di posko maupun di lingkungan masyarakat serta data - data yang ada di lengkapi dan di perbaharui.

Pj. Kepala Desa Sikerabang mengatakan pihaknya akan selalu berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak dan menghindari Kerumunan.

"Kami berharap seluruh lapisan masyarakat dapat mematuhinya agar terhindar dari Covid-19," ujar Haryanto.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini