-->


 

Babinsa Bawan Bantu Petani Bersihkan Kebun Pisang

REDAKSI

SINGKILTERKINI,NET.SUBULUSSALAM — Babinsa Korami 04/Sultan Daulat 0118/Subussalam Kopda Ramli Manullang  melaksanakan pendampingan pertanian di lahan kebun pisang milik Syahrian yang berada di Desa Bawan Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Minggu (18/7/2021).

Kopda Ramli Manullang mengatakan, pendampingan pertanian yang dilakukan Babinsa terhadap petani merupakan upaya khusus pendampingan ketahanan pangan, guna mendukung pencapaian swasembada pangan di wilayah.

"Sudah menjadi salah satu tugas Babinsa menjadi pendorong bagi petani untuk lebih giat lagi dalam mengelola lahan pertanian demi meningkatkan produktivitas hasil pertanian pada setiap panen," ucapnya.

Kopda Ramli Manullang juga mengungkapkan pendampingan yang dilakukan Babinsa sangat membantu para petani, mereka semakin termotivasi, karena Babinsa tidak sungkan-sungkan untuk turun ke lahan untuk membantu para petani  dalam membersihkan gulama. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini