-->

Babinsa Bantu Panitia Sembelih Hewan Kurban

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Salah satu tugas Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Muhammad Thaib ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dalam rangka hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Selasa (20/07/2021).

Serka M.Thaib mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangja mempererat silahtuhrahmi antara TNI dengan warga binaan, juga sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai babinsa dekat dengan warga binaanya.

Lanjutnya, seperti hal sekarang ini ikut serta dalam pendampingan penyembelihan hewan kurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

"Kegiatan ini juga melatih keikhlasan kebersamaan saling berbagi dengan sesama, selain itu juga untuk memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujar Serka M.Thaib.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini