-->

Anggota Koramil Danau Paris Lakukan Pengamanan Shalat Idul Adha

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris melaksanakan Pengamanan pada pelaksanaan ibadah shalat Idul Adha 1442 H di Masjid Jundullah Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (20/7/2021).

Guna memastikan pelaksanaan shalat Idul Adha 1442 H dan Penyembelihan hewan kurban berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai dengan protokol kesehatan, Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris Dipimpin oleh Batuud Serma Husni memberikan himbauan kepada para jamaah yang hadir agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Husni panggilan akrabnya menjelaskan, selain membagi-bagikan masker pihaknya juga tidak bosan-bosannya selalu menghimbau kepada para jamaah yang hadir pada pelaksanaan shalat Idul Adha agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan dengan harapan agar dapat mencegah serta memutus penyebaran virus COVID-19 di wilayah kecamatan Danau Paris.

Adapun aturan yang dilaksanakan tetap selalu menerapkan protokol Kesehatan, dengan mematuhi 3M yaitu dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak," ujar Serma Husni.

Seperti pada Idul Adha tahun-tahun sebelumnya,setelah pelaksanaan Shalat Idul Adha ini akan di lanjutkan dengan pemotongan hewan kurban,yang mana Alhamdulillah Pada tahun ini di Desa Biskang Kecamatan Danau Paris akan di sembelih 3 ekor lembu dan 9 ekor Kambing,yang mana dagingnya akan di bagi-bagikan kepada masyarakat, Sambungnya.

Sementara itu, Panitia Kurban Desa Biskang, Ustad  Zainal menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar -besarnya atas partisipasi dari anggota Koramil 0109-07/Danau Paris yang telah memberikan rasa aman dan memberikan himbauan kepada Jamaah Shalat Idul Adha agar selalu mematuhi Protokol kesehatan. Serta atas partisipasi dari Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris yang telah membantu dalam rangka pelaksanaan penyembelihan hewan kurban serta turut serta mendistribusikannnya langsung kepada masyarakat. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini