-->

Tim Wasev Mabesad Tinjau TMMD di Gosong Telaga Utara

REDAKSI
Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Selasa (29/6/2021), mengunjungi kawasan Kampung Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil sebagai lokasi TMMD Ke-111 Tahun 2021.






SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -
Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang dipimpin Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, bersama rombongan, Selasa (29/06/2021), mengunjungi
kawasan Kampung Gosong Telaga Utara dan Kampung Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil sebagai lokasi TMMD Ke-111 Tahun ini.

Kedatangan Tim Wasev Mabesad ke Kampung Gosong Telaga Utara yang ikut didampingi Sekdakab Aceh Singkil Drs Azmi, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiarto disambut oleh Camat Singkil Utara Asnaldi dan unsur Muspika, Kepala Kampung Gosong Telaga Utara Mohd Dhin beserta perangkat dan masyarakat setempat.


Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma ikut serta menyempatkan waktunya untuk memberikan arahan kepada masyarakat (peserta) penyuluhan kesehatan yang digelar di Balai Pertemuan Kampung Gosong Telaga Utara.

"Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat yang telah ikut serta berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0109/Aceh Singkil, salah satunya dengan ikut serta dalam kegiatan penyuluhan kesehatan," kata Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Wasev TMMD ke 111.


Semoga, harapnya, melalui kegiatan penyuluhan kesehatan (Sasaran non fisik TMMD ke 111 Kodim 0109/Aceh Singkil) dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya para peserta.

Kolonel Inf Tamimi juga berpesan kepada masyarakat agar ikut serta bersama-sama menjaga apa yang sudah dibangun melalui kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0109/Aceh Singkil.


Usai memberikan kata arahan, selanjutnya Kolonel Inf Tamimi dan rombongan juga melakukan peninjaun kegiatan Poyandu, Posbindu dan pemeriksaan kesehatan gratis melalui Kodim 0109/Aceh Singkil dalam kegiatan TMMD ke 111 Tahun 2021 di Kampung Gosong Telaga Utara.

Sebelumnya, Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma juga ikuy melakukan peninjauan kegiatan fisik TMMD ke 111 Kodim 0119/Aceh Singkil berupa pembangunan jalan dan jembatan dari Kampung Ketapang Indah menuju Kampung Gosong Telaga Utara. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini